-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: dikejar ANJING

26 Januari 2009

dikejar ANJING

wah , hari ini hari sialku .....
aku dikejar ANJING
dasar tu ANJING sialan

ceritanya gini ....

kan aku lagi enak-enakan duduk di atas motor ...
nah , tiba-tiba tu ANJING berdiri(4kaki) trus ngeliatin aku sambil
bunyi(gukguk)
perasaanku udah mulai gak enak tuh ...
eh beneran , dia lari ngejar aku ...
untung motorku msih hidup ..
langsung aja aku balik arah ..
pas aku balik arah , tu ANJING udah ada di sebelahku
wew , langsung aja aku gas pol ..

dasar tu ANJING sialan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up