-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Bersih itu penting nggak sih ?

07 Maret 2009

Bersih itu penting nggak sih ?

huaaah , capek nih abis muter-muter .
oh iya teman , bumi kita ini penuh polusi yaaa.
apalagi di surabaya , polusinya banyak banget . lagian ya kalo polusi tuh gak baek buat kesehatan . nah , karena blog.ku selalu membahas tentang kehidupan jaman sekarang , aku cuma pengen ngasih tau . negeri kita Indonesia ini kaya akan tanaman . banyak banget jenis taneman yang ada. bahkan di Indonesia ini ada 1 juta lebih jenis tanaman yang ada . nah , tanaman itu harus kita rawat dengan baik . tapi kenyataannya kita kurang merawat tanaman yang ada . akibatnya .....

nah teman-teman , jangan sampe semua tanaman yang ada di Indonesia jadi kayak gitu . kita semua harus merawatnya . orang tua , anak kecil , remaja , bahkan lansia .... kita semua harus merawat tanaman agar tanaman tetap hidup .
agar Indonesia menjadi Negeri rendah polusi .
jaman sekarang mulai banyak motor berkeliaran di jalan . mulai banyak produksi motor dan mobil , yang menghasilkan asap yang disebut polusi .
coba kalo semua mobil menghasilkan angin seperti AC , pasti sejuk . hahaha
oh iya , denger-denger di perlombaan autoblackthrough banyak banget peserta yang ikut .
bahkan di perlombaan autoblackthrough , Blackinnovationawards banyak banget peserta yang memiliki ide cemerlang yang bisa bikin para juri bingung memilih sebagai juara .
nah , bagi para peserta , coba kamu , anda , ato siapa lah , coba deh buat mobil jadi tidak mengeluarkan asap (kayak mobil listrik tuh) ato pengurang pengeluaran asap dari knalpot kendaraan bermotor .
nah , kalo kalian membuat barang kayak gitu dan dengan tampilan barang yang bagus dan rapi , kemungkinan besar para juri akan menyukainya .
jadi kesimpulannya , kita semua harus mengurangi polusi yang ada .
tidak usah bepergian kalau tidak begitu penting .
kan buang-buang duit . mending di-simpen aja . hahaha
oh iya , pesan buat pembaca , kalian juga jangan buat polusi udara dengan gas yang keluar dari dalam tubuh kalian yaa . hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up