-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Kalo nggak kaya aku nggak mau

07 Maret 2009

Kalo nggak kaya aku nggak mau

hai teman , kenapa kok aku ngasi judul kayak di atas ?
terbuka aja ya . sebenernya aku tuh nyindir orang cewek yang matre .
cuma ngincer duit cowok . ngabisin duit cowok . seneng-seneng . gamau diatur .
apakah pantas seorang cewek seperti itu ? itu malah mengotori nama baek perempuan .
nah , kita harus berantas sifat kayak gitu . kalo temen kamu ada yang matre , segera di-rukiyah . hahahaha
tapi kalo kamu sendiri yang matre , segeralah berubah menjadi lebih baik .
kita semua ini hanyalah makhluk kecil . ngaca dong (wih) , kita ini nggak lebih dari makhluk kecil . bahkan nggak ada yang sempurna . jadi kita semua jangan sampe berlaku seenaknya . kita jangan sekali-kali mikir untuk menghabiskan duit pasangan kita .
kalo kamu pacaran cuma buat ngabisin duit pasangan kamu , berarti kamu nggak punya kekuatan cinta . dan berarti kamu nggak punya kekuatan yang melindungi kamu .
otak kamu tuh jangan dipake mikir untuk hal yang jahat dan nggak baek .
coba dong kamu tiru para peserta Blackinnovationawards , otak tuh dipake buat menciptakan hal baru yang bermanfaat . bukan untuk hal yag gak baek .
atau kalo kamu suka modifikasi mobil , kamu tiru tuh para peserta Autoblackthrough , banyak banget orang yang bisa kita contoh . dan jangan sesekali kamu matre .
oh iya , buat yang cowok , kalian juga jangan haus harta ya ,ntar gak baik hasil akhirnya .
byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up