-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: 'Fleur Flame' buat cewek

07 Februari 2009

'Fleur Flame' buat cewek

hai semua , gimana kabar semua ? baik-baik kan ?
nah , karena aku lama nggak posting , akhirnya sekarang bisa.
sekarang aku mau membahas tentang Fashion cewek .
aku punya kenalan nih , namanya Prita Adinda Satwika .
dia itu cewek yang canti + pinter dalam hal mendesain baju .
pokoknya sip deh . Prita Adinda Satwika memulai karirnya baru-baru aja . walaupun masih baru , dia udah hebat banget . dia udah bisa buat merek sendiri yang bernama.....

Fleur Flame yang dibuat oleh Prita Adinda Satwika ini hebat beneran looh , buktinya sekarang Fleur Flame udah bisa masukin barangnya ke distro nomer 1 di Surabaya , yaitu ....


kenapa kok Garlick ini disebut nomer 1 ? soalnya Garlick ini tiap hari pengunjungnya buanyaaaak banged dah (kayak apaan aja , hahaha) . tapi beneran looh , Garlick tuh rame banged . nah , hebatnya Fleur Flame tu bisa masuk distro yang kayak begitu . akhirnya Fleur Flame terkenal deh di kalangan cewek yang langganan ke Garlick .

Fleur Flame tuh berasal dari bahasa Prancis yang artinya Bunga Berkobar . aneh yaa , hahaha . baju yang dibuat Fleur Flame ini selalu bersifat vintage . yah , pokoknya pas banget deh buat cewek jaman sekarang yang suka jalan-jalan . baju yanga dibuat Fleur Flame juga bisa loh dipake acara resmi seperti manten (kali aja kamu mau nemenin emes ke manten temennya emes , hahaha) . aku serius loh , soalnya Fleur Flame tuh cocok banget deh buat segala kegiatan sehari-hari .
nggak percaya ?


nah , baju-baju kayak diatas kan bisa dipake pergi manten ato kondangan , hahaha .
nah , bagi kamu cewek yang mengikuti jaman (apalagi yang cantik-cantik XD) pasti deh tambah cantik kalo pake baju buatan Fleur Flame . yang jelek jadi cantik , yang simple jadi cuantik , yang cantik jadi cuuuaantikk (halah.halah , hahaha) . biasanya yaa , Fleur Flame tuh sebulan sekali bisa naruh paling enggak 15 sampe 20 ato bahkan 30 baju . kok aku bisa tau ? yaealah , Prita Adinda Satwika yang punya Fleur Flame kan kakakku sendiri , hahaha . oh iya , yang punya Story Begins Management (postingku sebelumnya) tuh juga kakakku . kakakku semua bisnisnya lancar (alhamdulillah) tapi kok aku enggak yaa ? hahaha.
udah ah , nyambung lagi ama topik pembicaraan . Fleur Flame tuh emang biasanya bisa naruh baju dalam jumlah seperti yang aku sebutin tadi . hebaat kaaan ?
sekarang aja Fleur Flame udah naruh barang baru di Garlick . tapi gatau lagi kalo udah 'SOLD' . hahaha .
oh iya , Fleur Flame juga mendesain bagi kamu yang suka baju dengan prinsip BLACK is MY LIFE .

nah , bagi kamu yang suka warna BLACK , eli baju Fleur Flame kayak di atas .
nah , bentar lagi kan 'VALENTINE DAY' , minta beliin pacar gih . bilang ke pacar kamu kayak gini : Beliin baju di Garlick yang mereknya Fleur Flame doong (hahahaha:DD) .
sip deh , itu doang yang mau aku bicarain kali ini .
see you next time..... (:
GOD BLESS YOU .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up