-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Peduli Palestina

14 Februari 2009

Peduli Palestina

hei semua .
emmm , seperti yang udah kita tau .... Israel sempat membombardir Palestina(kasep) .
nah , aku mau ngebahas sedikit.
kita sebagai Black Community , ehh... salah
maksudnya kita sebagai ..... manusia pokokknya . kita sebagai manusia harus merasa prihatin akan hal itu .
Israel yang sempat membombardir Palestina itu menurunkan bom dari langit setiap 3 menit .
bayangin aja ..... nggak ada waktu istirahat . dilihat dari segi pasukan aja , Israel udah menang .
serangan yang bertubi-tubi datang itu sudah membunuh ratusan ribu orang .
namyak nyawa anak kecil .
bahkan anak seumuran aku(aku umur berapa yak?) ada yang ikut berperang menggunakan ketapel , bahkan ada yang menggunakan batu-batu kecil untuk melawan sebuah tank yang besarnya berkali-lipat dari tubuh seorang anak tersebut .

gak kebayang kan kalo kita yang mengalami kayak gitu .
makanya kita semua tuh harus bersukur karena kita nggak ngalami nasib kayak mereka .
oh iya , buat blackinnovationawards..... dan untuk semua deh pokoknya..... khususnya bagi kamu yang suka ama sepatu merek NIKE dan bagi kamu yang suka sepatu warna-warni . aku punya contoh sepatu nih .
sepatu ini aku persembahkan buat PALESTINA

moga selamat selalu deh PALESTINA .
GOD BLESS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up