-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Fucklentine Day ?!?!?!?

07 Februari 2009

Fucklentine Day ?!?!?!?

haaaah , gak bisa tidur nih aku (trus apa hubungannya ?) hahaha .
emmm , bagi kamu para Black Community , atau Black Holic , atau ....... , asss , pokoknya kamu semua deh . seperti yang kita tau selama ini , Valentine Day selalu disambut dengan senyuman oleh kalangan pemuda sekarang (jaman ini) . kok bisa disambut dengan senyum ? soalnya bagi mereka , Valentine Day itu adalah hari spesial buat sang kekasih . karena memang arti dari Valentine Day adalah 'hari kasih sayang' . karena Valentin Day diartikan sedemikan rupa (halah) , kalangan muda sekarang sering memberi .....



kebanyakan kalo cowok , biasanya ngasih hadiah kayak gitu buat ceweknya .
emang sih terkesan ironis dan romantis (hahahaha) tapi menurut aku sih biasa aja .
knapa kok biasa aja ? gini ya , kalo kalian percaya ama yang namanya Valentine Day ..... itu gak baik .
karena kita akan memberikan sayang/cinta yang lebih pada hari itu juga untuk kekasih kita (ceila , emang punya ?) . itu salah ..... kalo kita kayak gitu ... berarti sama aja kita memberikan sayang/cinta kita hanya pada hari itu .
cinta itu harus dikasi tiap hari buat kekasihmu . kalo kamu nurutin Valentine Day , berarti kamu sayang/cinta kekasihmu hanya pada hari itu . itu sama aja kayak ....



nah , kalo kamu nurutin Valentine Day , berarti hati kamu sama aja terkunci dan hanya terbuka pada saat Valentine Day tiba (tiba ? emang abis dari mana?[Djayus nih aku])itulah kenapa kok aku sebut Valentine Day tu Fucklentine Day .
emmmm , bagi kamu yang udah pacaran , bolehn kok kamu pacaran. (emang siapa aku kalo ngelarang?) asal kamu ijin orang tua dulu . soalnya kalo kamu nggak ijin orang tua....... bisa-bisa kamu nggak langgeng . dijamin 100% deh . soalnya doa dari orang tua tuh manjur banget deh . percaya atau nggak percaya , pacaran itu bikin stress . apalagi kalo pas orang tua nggak ngasi ijin pacaran..... wah , bisa-bisa kamu nangis mulu kerjaannya . bisa-bisa tiap hari malahan . nangis sih biasa , tapi sakit di hati gak bakal bisa hilang. sakit di hati itu bisa aja ilang , tapi gak bisa ilang gitu aja . soalnya pasti nyentuh banget di hati . bayangin aja kalo kamu gak diijinin pacaran ama cewek yang kamu sayangi ? pasti sakit hati banget kan ? gayanya sih ....



biarpun kamu bisa kayak foto diatas , tapi kalo kamu gak ijin orang tua....
ntar hasilnya......



nah , daripada kamu jadi patah hati , mending sekarang kamu ijin ke orang tua sebelum terlambat .
dan buat kamu yang masih percay Valentine Day boleh aja percaya , tapi jangan ampe hati kamu terkunci dan hanya terbuka saat Valentine Day datang .
dan inget !!! jangan kamu kasih sayangmu/cintamu untuk pacar kamu hanya saat Valentine Day! tapi kamu harus memberinya setiap hari . karena kasih sayang itu adalah hal penting dalam menjalin kehidupan .
oke Black Community , Black Holic , ato apalah .
udahan dulu yaa.
capeee nih ...... byee (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up