-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Gila - Gilaan bersama Changcuters

14 Februari 2009

Gila - Gilaan bersama Changcuters

Hai , lama gak posting nih aku .
emm , jujur aja ya .... hari ini tuh hari sialku . aku abis kecelakaan . untung aku gak mati:D
udah ah , langsung bahas aja.
sekarang ini aku mau nebahas tentang jalan sukses ......

The Changcuters ini memulai karirnya udah agak lama looh .
dulu tuh mereka masih jalan - jalan pake espas . inget kan ama mobil bernama espas ?
nah , mereka tuh dulu masih naek mobil begituan (kok aku tau yak ?) soalnya dulu kakakku yang bernama AditGP tuh yang nganterin mereka naek espas (dulu mobilku espas) hahahaha
aku tuh kagum ama The Changcuters . soalnya mereka tuh bener-bener memulai karirnya dari angka 'NOL' .
bayangin aja ...... dulu itu ..... The Changcuters tuh dulu cuma bisa cetak cd dengan jumlah sedikit .
aku masih inget kok waktu The Changcuters nitip cd ke kakakku . The Changcuters nitip cd sejumlaaah ..... lupa aku . pokoknya satu kerdus penuh .
tuh cd dititipin ke kakakku buat di sebar di Surabaya . ada yang ditaruh di Distro , Tempat nongkrong , dll
dulu sih covernya masih ......


hebat banget kaaan ?
kita harus tiru perjuangan mereka .
mereka itu gak pernah berpikir yang jelek .
mereka tuh selalu kreatif . mungkin kalo mereka ikut Blackinnovationawards , bakal menang kali yak ? hahaha
tapi jujur aja . mereka hebat banget . padahal jaman sekarang , susah banget nyari simpati orang . tapi mereka dengan mudahnya merebut simpati orang sehingga orang-orang jadi suka mereka .
dan penggemarnya nggak tanggung-tanggung .
mulai dari anak SD , anak SMP , anak SMA , anak kuliah , orang tua bahkan . ato bisa aja malah Black Community , Black Car Community , Black Motor Community ikutan suka . hahahaha
pokoknya The Changcuters hebat banget deh .
sukses terus ya The Changcuters , dan buat para Changcut Ranger ..... setialah ama The Changcuters .
udahan ya , ni tangan sakit semua .
sorry kalo postinganku cuma dikit .
maklum ni tangan udah bejat.
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up