-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- mC blog: Mobil Jaman Sekarang............

14 Februari 2009

Mobil Jaman Sekarang............

haaah , pagi-pagi aku udah ngenet
hahaha
emmm , sekarang aku mau ngebahas tentang 'gimana sih mobil yang dipake rang jaman sekarang.
mobil jaman sekarang tuh nggak kayak dulu . kalo dulu, mobilnya lebih simpel bentuknya .
nggak ada likuk-likuk seperti bentuk mobil jaman sekarang .
nah , karena pagi-pagi aku udah bangun....... aku iseng aja buka web autoblackthrough. ternyata di situdisebutin banyak model mobil yang bermacam-macam bentuk .
di autoblackthrough tuh enak banged , bagi kamu yang suka otomotif.....buka tuh webnya autoblackthrough
tadi sih di autoblackthrough aku ngeliat muka baru Mazda MX-5. bagus banget loh tampilannya . udah tampilannya bagus , larinya kenceng lagi . emmm ... tampilannya tuh

bagus banget kan ?
manteb deh . tapi gimanapun juga aku paling suka Lancer EVO .
emmmm , mendingan Black Car Community banyak-banyak modif Lancer EVO aja. hehehehe
emmm , postingku kali ini dikit aja ah. hahaha
udahan yaaa ..... bye (:

1 komentar:

Photobucket
 
—ayo kita semangat ! & jangan kemakan omongan setan —yang bentar lagi UNAS bareng aku...ayo kita berjuang —jangan sampe kita gak lulus N’kalau bisa kita lulus dengan nilai minim rata-rata 9.6 —kita harus lulus 100% —ayo kita semangat !!!
up